ads

Aneka Kudapan Barka Bakery

Sunday 16 June 2024

 


Ada banyak varian kudapan semenjak 2024 di Barka Bakery atau Toko Kue Barka untuk mengetahui minat masyarakat di sekitar Gabuswetan dan sekitarnya. Para pelanggan biasanya ingin kudapan atau snack yang berbeda dengan yang sudah ada di sekitar tempat tinggalnya. 

Berikut ini beberapa kudapan yang hadir di Barka Bakery atau Toko Kue Barka : 


Cromboloni, kudapan yang sempat viral di Tiktok beberapa waktu yang lalu kini tersedia di Barka Bakery. Ada 3 varian topping yang berbeda ada rasa Coklat, Matcha dan Tiramisu sesuai dengan selera konsumen. 


Bolen Coklat, kudapan dengan bahan pisang raja buluh ini sangat cocok menemani suasana santai sambil ngopi atau ngeteh di dalamnya ditambahkan coklat dan ditaburi ceres. 


Banana Milk Crispy, kudapan dengan bahan pisang dan adonan yang dibentuk mirip pisang yang ditaburi dengan keju ini sangat cocok bagi Anda penggemar cemilan.  


Cheese Roll, Tidak hanya menu yang rasa manis tetapi ada menu lain dengan rasa asin di Barka Bakery adalah Cheese Roll, dimana adonan kue dibalutke keju potong yang ada di dalamnya.  


Itulah beberapa aneka kudapan di Barka Bakery atau Toko Kue Barka yang terletak di Blok Kesambi Desa Gabuswetan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu. 




0 komentar:

Post a Comment test